Limolasan Januari 2023 Yayasan Ilmi

Limolasan

Kegiatan Limolasan Yayasan Ilmi adalah agenda rutin bulanan, yang diadakan pada setiap tanggal 15 jawa. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka membangun kesadaran seluruh anggota yayasan dan merupakan ajang diskusi serta silatirahmi keluarga besar yayasan Ilmi yang terdiri dari 4 unit kerja.

Limolasan kali ini bertemakan ‘Bodo Amat’. Beberapa pendapat mengatakan sikap ‘Bodo Amat’ adalah hal yang membahagiakan dan dapat  terhindar dari stress. Adapula yang beranggapan sikap ‘Bodo Amat’ tergantung pada situasi dan kondisi yang dihadapi.

Ada yang beranggapan sikap ‘Bodo Amat ‘ itu tidak baik, paling tidak milikilah sikap empati. Jauh kedepan dengan nada intonasi yang berbeda sikap ‘Bodo Amat’ adalah salah satu bentuk rasa empati kita kepada orang lain yang memang tindakannya ‘bodo’ padahal orang tersebut sudah dewasa.

Banyak sekali perbedaan pendapat mengenai pembahasan tema kali ini. Setiap limolasan diharapkan setiap peserta tidak puas dengan jawaban yang didiskusikan karena saat diskusi hanyalah pemantik agar kita dapat berpikiran lebih luas dan bijaksana menghadapi permasalahan yang ada.